Kemarin aku belajar how to embroidery

 

Jadi, kemarin pagi aku nyoba nambal rok biru pake benang wol, ngikutin tutorial di yt. Nah, ternyata bisa. 

Terus pas jam 10an makan baso kuah, panas. Aku makan smabil ngedit pkm. 


Oh iya, kalo mama beliin aku sempolan. 



Pas siang dede balik, ternyata hpnya disita, terus dede pinjam hp aku buat komunikasi sama teman-temannya soal P5. Nah, sorenya aku di tpa pulang lebih cepat karena perut enek. Mau muntah. Aku pulang, mandi, mama bapa udah pulang. 

Sorenya sambil nonton drakor, aku nyulam rok krem yang bolong kena knalpot. 

Malamnya aku ngerjain pkm lagi, ribut halamannya lebih dari 15. Tapi akhirnya pas 15 juga, walaupun pake url shortener buat pendekin url di dapus. Jam 9 lebih mama ke warung, aku masih depan netbook sampe mama pulang. Terus aku ke kamar dede minjemin hp, terus ga lama aku ke kamar dede lagi pinjam hp aku, buat liat settingan dapus. Terus aku sholat isya, tidur. 

Comments

Popular Posts