Rencana Awal di Akhir Tahun

Hari ini hari terakhir PAS 1 di kelas 11.

Pada awalnya memang membuatku merasa lega, namun setelahnya aku sadar bahwa itu artinya semester 1 hampir selesai dan semester 2 di kelas 11 sudah di depan mata. Dan ya, tahun baru yang tidak ku tunggu-tunggu tiba dengan sendirinya.

Untung saja tugas-tugasku tinggal 1 mapel lagi dan siap dikumpulkan ke sekolah nanti.


Aku tidak bisa bicara panjang lebar, kau tahu itu.

Hari pertama di bulan terakhir tahun ini ... terasa tidak asing. Lagi-lagi aku berharap terlalu banyak. Aku tidak tahu apa yang diriku pikirkan, sampai-sampai sudah membuat agenda liburan semester di bulan September lalu. Harapanku, semoga bisa terpenuhi semua agenda yang telah kutulis.


Omong-omong, aku sudah tahu apa yang akan aku lakukan di sebagian waktuku liburan nanti.

Aku akan menulis cerita.


11.29

Rabu, 1 Desember 2021

Comments

Popular Posts