Memeluk Angin

pict : 17012020

Memeluk angin, merangkul awan
Ingin ku seperti mereka, terbang bebas tanpa beban.
Tanpa rasa ragu untuk mengepakkan sayap, meraih tujuan.

Ku bertanya pada hati, apakah mereka tidak ingin sesekali tidur di kasur yang empuk?
Apakah mereka tidak ingin mencicipi eskrim yang sungguh enak ini?

Aku tahu, tak semestinya aku pesimis,
tak semestinya aku bimbang,
tak semestinya aku takut.

Aku harus percaya, bahwa selalu ada jalan bagi yang percaya kepada-Nya,

Aku harus tetap optimis, 
aku harus mempunyai pendirian yang kuat,
aku harus berani.

Aku yang selalu bertindak tanpa pikir panjang,
aku yang selalu berprasangka buruk,
aku yang selalu setengah-setengah dalam beberapa hal.

Aku harus teguh, meski banyak yang meragukanku.
Berani mengambil keputusan, dan bertanggung jawab atas kemungkinan terburuknya.

Meski terkadang ragu, tapi selalu ada yang membuatku yakin lagi.
karena, selagi masih ada waktu, aku akan tetap berjuang.
Meskipun ku tak tahu bagaimana hasilnya.

sekian dan terima kasih.



Comments

Popular Posts